PENARIKAN MAHASISWA KKN’50 KELOMPOK 100 UIN SAIZU PURWOKERTO BERSAMA PERANGKAT DESA

Selasa, tepatnya 30 Agustus 2022 Pukul 10.00 WIB yang bertempat di Aula Balai desa Karangpule, telah dilaksanakan Penarikan Mahasiswa KKN Kelompok 100 UIN SAIZU Purwokerto yang mana kegiatan KKN yang dilakukan selama kurang lebih 40 hari di desa Karangpule telah selesai dan Mahasiswa akan kembali ke Kampus untuk melaksanakan Perkuliahan Aktif kembali. Bersama dengan Perangkat desa dan juga Ibu DPL yaitu Ibu Nurul Khotimah Naufal, S.Kom.

Susunan Kegiatan Penarikan Mahasiswa KKN diantaranya yaitu Pembukaan, kemudian sambutan dari perwakilan Perangkat desa, Ibu Nurul , dan Koordinator Desa yaitu Ramadhani Burhanuddin.

(Penyerahan Lembar Penilaian Mahasiswa KKN ke Perangkat desa)
(Penyerahan Kenang-kenangan dari Mahasiswa KKN ke Perangkat desa)

Setelah sambutan kemudian Ibu Nurul selaku Dosen Pembimbing memberikan Lembar Penilaian untuk kemudian dapat dinilai apakah Mahasiswa KKN di desa Karangpule bagus tidaknya dapat melaksanakan program KKN di desa Karangpule. Tak lupa dari Mahasiswa KKN Kelompok 100 memberikan Kenang – kenangan berupa Plakat atas bantuan dan bimbingan yang diberikan desa kepada Mahasiswa KKN Kelompok 100 sehingga Semua program yang dibuat oleh Mahasiswa KKN Kelompok 100 dapat berjalan lancar.

Selanjutnya di penghujung dari acara Penarikan Mahasiswa KKN Kelompok 100 UIN SAIZU Purwokerto diadakan foto bersama dengan perangkat desa, Ibu DPL dan Juga Mahasiswa KKN’50 Kelompok 100 UIN SAIZU Purwokerto. Dan diharapkan berakhirnya Program KKN tidak memutus Tali silahturahmi yang telah dijalin baik antar mahasiswa maupun dengan warga desa Karangpule.

By. KKN Kelompok 100 UIN SAIZU Purwokerto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *