PENGASPALAN DUSUN II DESA KARANGPULE

Jalan merupakan sarana terpenting dalam beraktifitas, karena jika jalanan dalam kondisi baik dan  tidak rusak akan memperlancar warga dalam segala kegiatan sehari-hari . Disamping itu akan mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara, terutama kendaraan roda 2 (dua). Dalam hal ini yang paling membutuhkan pengaspalan adalah pada jalan-jalan di dusun II Desa Karangpule Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga.

Dan atas ijin Tuhan Yang Maha Esa pada tahun 2022 ini dapat terealisasi untuk pengaspalan jalan dusun , khususnya di dusun II Desa Karangpule Kec. Padamara Kab.Purbalingga. Dalam kurun waktu sekitar kurang lebih satu (1) bulan, pengaspalan jalan dusun  dimulai sejak awal bulan mei tahun 2022 dan dapat diselesaikan pada akhir bulan mei tahun 2022.

Sumber Dana pengaspalan jalan dusun II desa karangpule kec.padamara kab.purbalingga kali ini berasal dari Bantuan Keuangan Provinsi dengan nominal bantuan sebesar Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Dengan volume panjang 224 meter dan lebar 3 meter.

Oleh : Pemdes Karpul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *